Home / Nasional

Selasa, 23 Mei 2023 - 16:12 WIB

Pj Wali Kota Lhokseumawe Sambut Kunker Dirjen Otda Kemendagri ke Aceh

Share

 

Humas : Pemko Lhokseumawe

Batasaceh.com – Banda Aceh.  Penjabat Wali Kota Lhokseumawe, Dr. Dr. Imran, M.Si, MA.Cd menyambut kunjungan kerja Dirjen Otonomi Daerah (OTDA) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Dr. Akmal Malik, M.Si. pada Selasa, 23 Maret 2023 di Kota Banda Aceh. Kunjungan kerja Dirjen OTDA Kemendagri disambut dengan penuh kehormatan dan dianggap sebagai momen yang penting dalam meningkatkan kerjasama dan pembangunan di Provinsi Aceh.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Pj Wali Kota Imran bersama Dirjen OTDA Kemendagri Akmal Malik berdiskusi tentang berbagai isu terkait pengembangan infrastruktur dan tata kelola daerah di wilayah Provinsi Aceh.

”Dengan adanya otonomi daerah, pemerintah daerah memiliki keputusan yang lebih besar dalam hal pengelolaan sumber daya dan pelayanan publik di wilayah mereka” Ujar Imran.

Pj. Wali Kota Imran juga menyatakan apresiasinya atas kunjungan kerja Dirjen OTDA Kemendagri Akmal Malik dan berharap kunjungan ini dapat menjadi langkah awal yang baik untuk memperkuat kerjasama antara Pemerintah Aceh dan Kemendagri dalam hal pengembangan infrastruktur dan tata kelola daerah.

Selain itu, Pj Wali Kota Imran juga menegaskan komitmen Pemerintah Kota Lhokseumawe untuk terus berupaya memajukan wilayahnya melalui berbagai program pembangunan yang berkelanjutan.

Terakhir, Dirjen OTDA Akmal Malik juga menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari Pj. Wali Kota Imran dan berharap kunjungan ini dapat membuka peluang kerjasama yang lebih luas antara Pemerintah Kota Lhokseumawe dan Kemendagri.

Share :

Baca Juga

Nasional

Ratusan drone dan rudal jelajah Iran serang Israel, Menhan Yoav Gallant: Hanya menimbulkan kerusakan kecil

Daerah

Menag Larang Pengeras Suara di Mesjid Saat Ramadhan, Haji Uma: Jangan Usik Kerukunan Beragama

Daerah

Haji Uma Bantu Pemulangan Jenazah TKI Asal Lhokseumawe, Meninggal akibat Kecelakaan

Daerah

PWA dan BRC Samudra Nobar Debat Cawapres 2024

Nasional

Raih Predikat B SAKIP, Pemko Lhokseumawe Terima Penghargaan Dari Kemenpan RB

Nasional

Ini Kata Pj Bupati Mahyuzar Saat Kunjungi Nusantara Internet Exchange di Jakarta

Nasional

H. Fachrul Razi, MIP Ketua Komite I DPD RI Pimpin Kaukus DPD RI untuk Kemerdekaan Palestina

Nasional

urnalis Dari Amerika Latin Kunjungi Indonesia, Memperkuat Kerja Sama Antar Kawasan