Home / Daerah

Rabu, 24 Mei 2023 - 14:32 WIB

PMR WIRA Lhokseumawe Mewakili Aceh ke Jumbara Nasional

Share
Foto : PMI Kota Lhokseumawe

Batasaceh.com – Lhokseumawe.  Palang Merah Remaja (PMR) Wira Kota Lhokseumawe, lolos untuk mewakili Aceh ke tingkat Jumbara Nasional yang akan diselenggarakan di Bandar Lampung, pada tanggal 2 – 9 Juli mendatang.

Ketua PMI Kota Lhokseumawe, M. Agam Khalilullah mengatakan, proses seleksi tersebut, berdasarkan hasil dari Jumbara Daerah PMR Palang Merah Indonesia Provinsi Aceh.

“Alhamdulillah hasil dari jumbara daerah tersebut, PMR WIRA Lhokseumawe berhasil meraih juara satu dan mewakili Aceh untuk mengikuti jumbara nasional di Lampung, ” ujar M. Agam Khalilullah.

Agam menambahkan, PMI Kota Lhokseumawe juga mendapatkan kesempatan bagi PMR tingkat Mula, untuk mengikuti jumbara nasional tersebut.

Hal tersebut merupakan sejarah bagi PMI Kota Lhokseumawe, karena baru pertama sekali perwakilannya berangkat untuk mewakili Aceh ke tingkat nasional.

“Ini merupakan sejarah bagi PMI Kota Lhokseumawe, karena baru kali ini PMR kami berangkat mewakili Aceh ke tingkat Nasional, ” tutur Agam.

Agam berharap dukungan Pj Wali Kota Lhokseumawe dan warga Kota Lhokseumawe, sehingga bisa mendapatkan hasil yang terbaik dalam jumbara nasional tersebut.

“Mohon doa dan dukungannya dari semua pihak, semoga bisa memberikan hasil yang terbaik, ” kata Agam.

Sementara itu, Ketua PMI Provinsi Aceh, Murdani Yusuf mengatakan, dirinya menaruh harapan agar bisa mendapatkan hasil yang terbaik dan memperoleh juara.

Begitu juga dengan tim yang terpilih untuk mewakili Aceh, sudah melalui mekanisme proses seleksi yang ketat, serta dengan sejumlah penilaian.

“Seluruh tim yang terpilih, telah melalui mekanisme seleksi yang ketat, kita berharap bisa memperoleh juara di ajang jumbara nasional, ” kata Murdani.

Share :

Baca Juga

Daerah

Plt Camat Tanah Luas Lantik 49 Tuha Peut Dalam 3 Kemukiman

Daerah

Pemilik Galian C Alue Leuhop Cot Girek Bantah Gunakan BBM Bersubsidi

Daerah

Praktek Pungli Terhadap Siswa Kembali Terjadi di Aceh Utara

Daerah

PT PIM Fasilitasi Manasik Calon Jamaah Haji Aceh Utara

Daerah

Pokdarwis Pirak Tour Tabur 1000 Benih Ikan Nila di Rumah Cut Mutia

Daerah

Proses Proyek Bendungan Krueng Keureuto Sudah capai 91,8 Persen

Daerah

Pemkab Aceh Jaya Raih Opini WTP Berturut-Turut Ke-11 kalinya dari LHP BPK Perwakilan Provinsi Aceh

Daerah

Peringati HUT PT Pupuk Indonesia Yang Ke-12 Tahun, PT PIM Tanam 750 Pohon