Home / Ekonomi

Kamis, 28 Maret 2024 - 20:14 WIB

Itjen Kemendagri Apresiasi Upaya Pengendalian Inflasi Kota Lhokseumawe

Share

Batasaceh.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Lhokseumawe A. Hanan, S.P., M.M menghadiri undangan Kementerian Dalam Negeri untuk evaluasi kinerja atas pelaksanaan tugas Penjabat Kepala Daerah di Gedung Kantor Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Itjen Kemendagri) Lt. 8, Jakarta Pusat, Kamis (28/03/2024).

Pj. Wali Kota A. Hanan mendapat apresiasi pada evaluasi oleh Kemendagri, ia menyampaikan paparan capaian kinerja yang telah dilakukan, terutama pada upaya Pemerintah Kota (Pemko) Lhokseumawe dalam Pengendalian Inflasi di Triwulan 1 Masa Kerjanya sebagai Pj Walikota Lhokseumawe.

Apresiasi tersebut diberikan dengan catatan agar mempertahankan pencapaian tersebut dan menambah lagi upaya konkrit yang dapat dilakukan Pemko Lhokseumawe dalam pengendalian inflasi kedepannya. Pj Walikota A Hanan sampaikan komitmennya untuk menyempurnakan laporan kinerjanya pada triwulan II.

Baca Juga :   PT Pupuk Iskandar Muda Raih Penghargaan Terbaik dalam Pelaksanaan TJSL di Aceh Tahun 2024

“Terima kasih atas apresiasi dari para evaluator dan semua masukan catatan yang telah disampaikan akan kami perbaiki dan sempurnakan pada laporan kinerja triwulan II yang akan datang” ungkap A Hanan.

“Terima kasih juga kepada Pak Sekda, Para Asisten, Staf Ahli, dan seluruh tim OPD atas kerja keras dalam menyusun laporan pertanggungjawaban Pj Walikota Triwulan I. Masih ada catatan yang perlu kita diskusikan untuk Triwulan II, mari bangun kebersamaan untuk masa depan yang lebih baik. Terima kasih kepada semua.” imbuhnya.

Baca Juga :   Pemko Lhokseumawe Menerima Penghargaan Tahun 2024 dari BPJS Kesehatan

Upaya yang telah dilakukan Pemko Lhokseumawe dalam pengendalian inflasi daerah antara lain meluncurkan Pasar Tani Raya, Gerakan Tanam Bawang Merah, Gerakan Tanam Cabai, Gelar Pasar Murah, Operasi Pasar Jelang Ramadhan, Stock Beras Bulog untuk Ramadhan, Pelaksanaan Ahad Fertival, serta Pembukaan Pasar Kuliner dan Kanji Rumbi.

Pj Walikota Lhokseumawe A Hanan didampingi Asisten 1 M. Maxalmina, S.Hi, MH, Kepala Bappeda Lhokseumawe Reza Mahnur, S.STP, M. Kesos, Plt. Kepala BPKAD M.Ridwan, Plh. Inspektur Lhokseumawe Nurlaila, SE, Kadisperindagkop Mohammad Rizal, S.Sos, M.S.I, Kadis Kesehatan Safwaliza, dan Kepala Bagian Pemerintahan Setdako Lhokseumawe Teguh Heriyanto, S.STP, MSP.

Share :

Baca Juga

Ekonomi

PT Pupuk Iskandar Muda Raih Penghargaan Terbaik dalam Pelaksanaan TJSL di Aceh Tahun 2024

Ekonomi

Warga Gampong Blang Matangkuli Minta DD di Kembalikan ke Rekening Desa

Ekonomi

Pemerintah Tambah Alokasi Pupuk Subsidi Menjadi 9,55 Juta Ton di Tahun 2024

Ekonomi

PNL dan PT Pupuk Iskandar Muda Sepakat Percepat Implementasi Kerjasama Yang Lebih Luas.

Ekonomi

PEMERINTAH KOTA LHOKSEUMAWE SIAPKAN PERATURAN WALIKOTA TERKAIT ZAKAT

Ekonomi

KPN KOPSEMA JAYA Diresmikan, Pj. Bupati Aceh Jaya harapkan Semangat Kebersamaan untuk Kesejahteraan ASN

Ekonomi

Pj Wali Kota Lhokseumawe Dukung Penonaktifan Direksi Bank Aceh oleh Pj Gubernur Aceh

Ekonomi

Pj Bupati Aceh Utara Dukung Langkah Pj Gubernur Nonaktifkan 2 Direksi Bank Aceh