Home / Daerah

Kamis, 25 Januari 2024 - 07:24 WIB

PLHUT Kemenag, Pj Walikota A Hanan: “Harus Memberikan Kemudahan, Kecepatan dan Ketepatan bagi Jamaah”.

Share

 

Batasaceh.com – Lhokseumawe,  Pj Walikota Lhokseumawe A. Hanan, SP, MM apresiasi peresmian gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kementrian Agama Kota dan Lhokseumawe Lauching Madrasah Digital. Rabu (24/01/2023).

Pj Walikota A Hanan berharap dengan peresmian gedung ini, Kemenag bisa memberikan pelayanan yang lebih baik, mudah, cepat dan tepat kepada masyarakat.

“Semoga menjadi tempat pelayanan terpadu bagi masyarakat, sehingga jamaah tidak perlu ke dua tempat antara Bank dan kantor pelayanan haji, kini bisa mendapatkan dua pelayanan sekaligus” harap Hanan.

Baca Juga :   Pemko Lhokseumawe Menerima Penghargaan Tahun 2024 dari BPJS Kesehatan

“Ini suatu langkah inovasi yang maju, pemko Lhokseumawe sangat apresiasi terhadap kebijakan-kebijakan program yang dilahirkan kemenag” sambung Pj Walikota.

Selanjutnya Kepala kantor Kemenag Kota Lhokseumawe Dr. H. Muhammad Amin, S. Ag, M.A sampaikan bahwa Peresmian gedung baru PLHUT Kementrian Agama Kota Lhokseumawe dalam rangka mempermudah akses publik terhadap pelayanan haji dan umroh.

“Sekarang ini namanya pelayanan prima, maksudnya adalah semudah mungkin sehingga masyarakat memahami prosesnya dan cepat pengurusannya” kata Muhammad Amin.

Baca Juga :   Pj Bupati Aceh Utara : PPK Adalah Ujung Tombak Kesuksesan Pilkada

Gedung baru (PLHUT) Kemenag Kota Lhokseumawe dan Lauching Madrasah Digital ini diresmikan langsung oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Aceh Drs. H. Azhari untuk meningkatkan pelayanan.

“Kemenag Kota harus menjadi ujung tombak pelayanan jemaah haji dan umrah maka harus mendapat perhatian lebih besar untuk meningkatkan layanan kepada jemaah” ungkap Azhari pada sambutannya.

Peresmian PLHUT Lhokseumawe turut dihadiri juga oleh Kakan Kemenag se-Provinsi Aceh, Kepala MPU Kota Lhokseumawe, Kepala KUA se-Kota Lhokseumawe dan Kepala Sekolah MIN, MTsN, dan MAN se-kota Lhokseumawe.

Share :

Baca Juga

Daerah

Plt Camat Tanah Luas Lantik 49 Tuha Peut Dalam 3 Kemukiman

Daerah

Pemilik Galian C Alue Leuhop Cot Girek Bantah Gunakan BBM Bersubsidi

Daerah

Praktek Pungli Terhadap Siswa Kembali Terjadi di Aceh Utara

Daerah

PT PIM Fasilitasi Manasik Calon Jamaah Haji Aceh Utara

Daerah

Pokdarwis Pirak Tour Tabur 1000 Benih Ikan Nila di Rumah Cut Mutia

Daerah

Proses Proyek Bendungan Krueng Keureuto Sudah capai 91,8 Persen

Daerah

Pemkab Aceh Jaya Raih Opini WTP Berturut-Turut Ke-11 kalinya dari LHP BPK Perwakilan Provinsi Aceh

Daerah

Peringati HUT PT Pupuk Indonesia Yang Ke-12 Tahun, PT PIM Tanam 750 Pohon