Home / Daerah / News

Rabu, 10 April 2024 - 15:37 WIB

Malam Lebaran, Direksi PAG Semarakkan Malam Takbiran dan Tinjau Operasional Kilang

Foto:Istimewa

Foto:Istimewa

Share

Batasaceh.com – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah yang jatuh pada Rabu, 10 April 2024, President Director Perta Arun Gas (PAG), Yan Syukharial didampingi jajaran Management menyemarakkan malam takbiran sembari melakukan site visit pada Selasa malam (9/4/2024).

Kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun ini dibagi menjadi beberapa rute, yaitu Post security di community area, Post security Kilang, Fire Station, Utilities power plant, Regas control room, dan LPG control room. Site visit ini dilakukan oleh Yan untuk menyapa serta mengunjungi seluruh perwira yang mendapatkan shift kerja pada Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga :   Pemko Lhokseumawe Menerima Penghargaan Tahun 2024 dari BPJS Kesehatan

Dalam kesempatan tersebut, Yan menyampaikan apresiasi bagi seluruh perwira yang tetap memberikan best effortnya untuk tetap menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk keberlangsungan operasional Kilang.

“Saya Apresiasi kinerja seluruh perwira yang telah menjalankan tugas dengan sangat baik. Alhamdulillah menjelang lebaran, pasokan gas ke customer kita berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Yan.

Baca Juga :   PT Pupuk Iskandar Muda Raih Penghargaan Terbaik dalam Pelaksanaan TJSL di Aceh Tahun 2024

Dalam kesempatan tersebut juga, Yan menghimbau seluruh perwira dalam menjalankan aktifitasnya tetap berkomitmen untuk memprioritaskan budaya Health, Safety, Security, and Environment (HSSE). “Budaya HSSE harus melekat kapan pun,” ujarnya.

Kegiatan Malam Takbiran guna menyambut Idul Fitri 1445 H ini berlangsung dengan antusias. Ratusan pekerja dan keluarga dengan semangat berbagi energi di dalam kebersamaan ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Share :

Baca Juga

News

Pemko Lhokseumawe Menerima Penghargaan Tahun 2024 dari BPJS Kesehatan

News

TP PKK Lhokseumawe Bawakan Lagu Bungong Jeumpa di Lomba Paduan Suara HKG Ke-52

Daerah

Plt Camat Tanah Luas Lantik 49 Tuha Peut Dalam 3 Kemukiman

Daerah

Pemilik Galian C Alue Leuhop Cot Girek Bantah Gunakan BBM Bersubsidi

Daerah

Praktek Pungli Terhadap Siswa Kembali Terjadi di Aceh Utara

News

Hebat, Mahasiswi Migas PNL Kembali Raih Prestasi 

Daerah

PT PIM Fasilitasi Manasik Calon Jamaah Haji Aceh Utara

Daerah

Pokdarwis Pirak Tour Tabur 1000 Benih Ikan Nila di Rumah Cut Mutia