Home / Daerah

Minggu, 23 April 2023 - 13:46 WIB

Polres Lhokseumawe Kawal Sholat Idul Fitri di Mesjid Taqwa Muhammadiyah

Share

LHOKSEUMAWE – Polres Lhokseumawe memastikan mengawal kegiatan shalat Idul Fitri baik itu yang dilaksanakan hari ini tanggal 21 April atau 22 April 2023 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

” Hari ini Pengamanan Sholat Idul Fitri dilaksanakan di Mesjid Taqwa Muhammadiyah, Kita dari Polres Lhokseumawe bersama instansi terkait tugasnya mengamankan semaksimal mungkin agar pelaksanaan sholat idul fitri pada hari ini dan besok pagi berjalan dengan baik,” ujar AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, SH, MM, Jum’at (21/4/2023).

Kapolres Lhokseumawe juga mengingatkan, sebut Salman, agar seluruh masyarakat yang melakukan perjalanan mudik untuk menjaga kondisi tubuh. Bagi pemudik yang sudah lelah berkendara juga diimbau untuk beristirahat di lokasi yang telah disediakan.

Selain itu, Kapolres Lhokseumawe mengimbau masyarakat untuk menginformasikan kepada kepolisian setempat sebelum berpergian melakukan perjalanan mudik.

Dengan adanya informasi itu, nantinya jajaran kepolisian dapat melakukan patroli untuk menjaga rumah pemudik yang kosong atau ditinggalkan selama berada di kampung halaman untuk merayakan Lebaran tahun 2023.

“Kita ingin masyarakat yang berangkat mudik juga keadaan tenang karena Polri dan TNI selalu mengawal dan amankan terkait perjalanan maupun rumah-rumah yang ditinggalkan, Yang penting jangan lupa kompor dimatikan, pintu dikunci dan pastikan saat tinggalkan rumah dalam keadaan baik,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Plt Camat Tanah Luas Lantik 49 Tuha Peut Dalam 3 Kemukiman

Daerah

Pemilik Galian C Alue Leuhop Cot Girek Bantah Gunakan BBM Bersubsidi

Daerah

Praktek Pungli Terhadap Siswa Kembali Terjadi di Aceh Utara

Daerah

PT PIM Fasilitasi Manasik Calon Jamaah Haji Aceh Utara

Daerah

Pokdarwis Pirak Tour Tabur 1000 Benih Ikan Nila di Rumah Cut Mutia

Daerah

Proses Proyek Bendungan Krueng Keureuto Sudah capai 91,8 Persen

Daerah

Pemkab Aceh Jaya Raih Opini WTP Berturut-Turut Ke-11 kalinya dari LHP BPK Perwakilan Provinsi Aceh

Daerah

Peringati HUT PT Pupuk Indonesia Yang Ke-12 Tahun, PT PIM Tanam 750 Pohon