Home / Daerah

Senin, 15 Januari 2024 - 19:50 WIB

Pj Bupati Aceh Utara Bersilaturrahmi dengan Para Pimpinan Dayah

Share

 

Batasaceh.com – Penjabat Bupati Aceh Utara Dr. Drs. Mahyuzar, M.Si bersilaturahmi dengan para pimpinan dayah kabupaten tersebut di kantor Dinas Pendidikan Dayah di kompleks eks kantor bupati, Jln. Mayjen T. Hamzah Bendahara, Kota Lhokseumawe, Senin (15/1/2024). Momen tersebut berlangsung harmonis dan menunjukkan keakraban Pj. Bupati Mahyuzar dengan para pimpinan dayah se kabupaten.

Dalam silaturahmi itu, Mahyuzar didampingi Plt. Kepala Dinas Pendidikan Dayah, Mirza Gunawan, S.T., M.A.P. dan sejumlah pejabat dinas tersebut menyampaikan terima kasih kepada para pimpinan dayah yang telah menyempatkan waktu untuk pertemuan dengan dirinya.

Baca Juga :   Lhokseumawe Kembali Raih Predikat WTP dari BPK RI Perwakilan Aceh

Menurut Mahyuzar, pentingnya silaturahmi dibangun apalagi saat ini telah memasuki tahun politik Pemilu 2024. Ia juga berharap para pimpinan dayah untuk terus mengajak para santri-santri di dayah masing-masing untuk tetap menyambung silaturahmi meski pada Pemilu 2024 beda-beda pilihan.

“Mari pada kesempatan tahun Politik ini Kita kuatkan silaturahmi sesama masyarakat, juga santri-santri di dayah tengku semua agar Kita tetap komit walaupun pilihannya berbeda-beda. Para SKPK Aceh Utara yang berkantor di Lhokseumawe juga terus menciptakan sinergitas dengan para pimpinan dayah, semoga acara seperti ini rutin dilaksanakan,” ujar Pj. Bupati Mahyuzar.

Baca Juga :   Lhokseumawe Kembali Raih Predikat WTP dari BPK RI Perwakilan Aceh

Pada kesempatan itu, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh Utara, Mirza Gunawan juga turut merincikan jumlah dayah di Kabupaten Aceh Utara saat ini mencapai 248 unit dengan masing-masing lima tipe, yaitu tipe A Plus, tipe A, tipe B, tipe C dan tipe D.

Share :

Baca Juga

Daerah

Plt Camat Tanah Luas Lantik 49 Tuha Peut Dalam 3 Kemukiman

Daerah

Pemilik Galian C Alue Leuhop Cot Girek Bantah Gunakan BBM Bersubsidi

Daerah

Praktek Pungli Terhadap Siswa Kembali Terjadi di Aceh Utara

Daerah

PT PIM Fasilitasi Manasik Calon Jamaah Haji Aceh Utara

Daerah

Pokdarwis Pirak Tour Tabur 1000 Benih Ikan Nila di Rumah Cut Mutia

Daerah

Proses Proyek Bendungan Krueng Keureuto Sudah capai 91,8 Persen

Daerah

Pemkab Aceh Jaya Raih Opini WTP Berturut-Turut Ke-11 kalinya dari LHP BPK Perwakilan Provinsi Aceh

Daerah

Peringati HUT PT Pupuk Indonesia Yang Ke-12 Tahun, PT PIM Tanam 750 Pohon