Home / Daerah

Rabu, 21 Februari 2024 - 20:54 WIB

Pj. Bupati Aceh Jaya Kunjungi BPKK, Dorong Peningkatan Kinerja Keuangan Daerah

Share

Batasaceh.com – Aceh Jaya, Dalam rangka kunjungan kerja, Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si., mengunjungi Badan Pengelolaan Keuangan Kabupaten (BPKK) Aceh Jaya pada Rabu, 21 Februari 2024. Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau langsung kinerja BPKK dalam pengelolaan keuangan daerah, serta memberikan arahan dan motivasi kepada para aparatur BPKK.

Pj. Bupati Aceh Jaya disambut hangat oleh Kepala BPKK Aceh Jaya, beserta seluruh aparatur BPKK. Dalam kunjungannya, Pj. Bupati Aceh Jaya berkesempatan meninjau langsung ruang kerja dan sistem kerja BPKK, serta berdialog dengan para aparatur BPKK terkait tugas dan fungsi mereka.

Baca Juga :   Lhokseumawe Kembali Raih Predikat WTP dari BPK RI Perwakilan Aceh

Pada kesempatan tersebut, Murtala menyampaikan apresiasi atas kinerja BPKK Aceh Jaya yang telah berhasil mengelola keuangan daerah dengan baik.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur BPKK yang telah bekerja keras dalam mengelola keuangan daerah dengan baik.” ujar Murtala

Lebih lanjut, Murtala mendorong BPKK untuk terus meningkatkan kinerja dan melakukan inovasi dalam pengelolaan keuangan daerah. Murtala menekankan pentingnya pengelolaan keuangan daerah yang transparan, akuntabel, dan efektif untuk mendukung pembangunan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Aceh Jaya.

Baca Juga :   Lhokseumawe Kembali Raih Predikat WTP dari BPK RI Perwakilan Aceh

“Saya berharap BPKK terus meningkatkan kinerja dan melakukan inovasi dalam pengelolaan keuangan daerah. Pengelolaan keuangan daerah yang transparan, akuntabel, dan efektif sangat penting untuk mendukung pembangunan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Aceh Jaya,” tegas Murtala

Share :

Baca Juga

Daerah

Plt Camat Tanah Luas Lantik 49 Tuha Peut Dalam 3 Kemukiman

Daerah

Pemilik Galian C Alue Leuhop Cot Girek Bantah Gunakan BBM Bersubsidi

Daerah

Praktek Pungli Terhadap Siswa Kembali Terjadi di Aceh Utara

Daerah

PT PIM Fasilitasi Manasik Calon Jamaah Haji Aceh Utara

Daerah

Pokdarwis Pirak Tour Tabur 1000 Benih Ikan Nila di Rumah Cut Mutia

Daerah

Proses Proyek Bendungan Krueng Keureuto Sudah capai 91,8 Persen

Daerah

Pemkab Aceh Jaya Raih Opini WTP Berturut-Turut Ke-11 kalinya dari LHP BPK Perwakilan Provinsi Aceh

Daerah

Peringati HUT PT Pupuk Indonesia Yang Ke-12 Tahun, PT PIM Tanam 750 Pohon