Home / Daerah

Jumat, 16 Juni 2023 - 04:37 WIB

Pemko Lhokseumawe Gladi Bersih Jelang Kedatangan Menteri sudah 100 Persen

Share
Foto:Hamdani Batasaceh.com

Batasaceh.com – Menjelang kedatangan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) ke Kota Lhokseumawe, pihak Pemerintah Kota setempat lakukan berbagai persiapan pada dua lokasi yaitu di Gedung Multi MBP Arun dan Lapangan Hiraq, 16/6/2023).

Saat lakukan peninjauan persiapan lokasi di Lapangan Hiraq, Penjabat (Pj) Wali Kota Lhokseumawe, Imran menyampaikan persiapan yang dilakukan telah mencapai 100 persen gladi bersih dilakukan. Pihaknya juga turut berkolaborasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan organisasi lainnya, untuk membantu berbagai persiapan.

“Saya harap mulai dari persiapan dan penyelenggaraan, semua berjalan lancar. Ini semua acara untuk kita, jadi saya mohon kerja sama seluruh elemen, jangan ada yang membuat resah ataupun menimbulkan gejolak dan hari kita sudah melaksanakan gladi bersih untuk acara besok yaitu berbagai persiapan,” ungkap Imran.

Diinformasikan, rencananya Mendagri Tito Karnavian akan melakukan kunjungan ke Kota Lhokseumawe pada 16 hingga 17 Juni, untuk melakukan pembagian 10 juta bendera secara simbolis dalam rangka HUT RI yang diperingati pada 17 Agustus mendatang, dan melakukan diskusi publik hari ini.

Rencananya, akan ada empat menteri yang akan datang yaitu Mendagri Tito Karnavian, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri BUMN Erick Tohir, Menteri Investasi / Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita.[]

Share :

Baca Juga

Daerah

Plt Camat Tanah Luas Lantik 49 Tuha Peut Dalam 3 Kemukiman

Daerah

Pemilik Galian C Alue Leuhop Cot Girek Bantah Gunakan BBM Bersubsidi

Daerah

Praktek Pungli Terhadap Siswa Kembali Terjadi di Aceh Utara

Daerah

PT PIM Fasilitasi Manasik Calon Jamaah Haji Aceh Utara

Daerah

Pokdarwis Pirak Tour Tabur 1000 Benih Ikan Nila di Rumah Cut Mutia

Daerah

Proses Proyek Bendungan Krueng Keureuto Sudah capai 91,8 Persen

Daerah

Pemkab Aceh Jaya Raih Opini WTP Berturut-Turut Ke-11 kalinya dari LHP BPK Perwakilan Provinsi Aceh

Daerah

Peringati HUT PT Pupuk Indonesia Yang Ke-12 Tahun, PT PIM Tanam 750 Pohon