Home / News

Jumat, 19 Januari 2024 - 20:57 WIB

PA Aceh Utara Gelar Konferensi Pers Insiden dengan Caleg PKS

Share

Batasaceh.com – Tokoh Partai Aceh di Aceh Utara menggelar konferensi pers pada Jumat 19 Januari terkait insiden pemukulan terhadap Caleg PKS yang dipicu pemasangan spanduk di pagar Masjid Babussalam, Simpang Keuramat. Insiden yang terjadi Sabtu (13/1/2024) itu melibatkan Caleg dari PKS atas nama Denny Safrizal dan M Dahlan yang merupakan panitia pembangunan masjid sekaligus kader Partai Aceh.

Salah satu pengurus Partai Aceh, Saiful Bahri (Pon Yahya) yang berbicara pada konferensi pers tersebut meminta semua pihak untuk menjaga kondusifitas suasana menjelang pelaksanaan pemilu.

Baca Juga :   Pemko Lhokseumawe Menerima Penghargaan Tahun 2024 dari BPJS Kesehatan

Mantan ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) itu mengajak para pihak menaati aturan pemasangan alat peraga kampanye sehingga tidak menimbulkan gesekan di lapangan.

Pon Yahya juga menjelaskan, insiden pemukulan yang melibatkan rekannya M Dahlan dan salah satu kader PKS Denny Safrizal dipicu aksi provokasi yang dilakukan korban.

Pon Yahya mengatakan, M Dahlan awalnya menegur Denny agar tidak memasang bendera partai di pagar masjid. Namun teguran itu tidak digubris oleh saudara Denny malah menantang Dahlan untuk adu jotos.

Baca Juga :   Pj Bupati Aceh Utara : PPK Adalah Ujung Tombak Kesuksesan Pilkada

Pon Yahya pun menyebutkan agar kasus tersebut tidak terlalu dipolitisir dan dibesar besarkan  karena pada dasarnya M Dahlan bertindak atas dasar posisinya sebagai panitia pembangunan masjid.

“Saya pikir ini jangan dipolitisir terlalu jauh. Ini kasus antara caleg tersebut dengan panitia pembangunan masjid,” ungkap  Pon Yahya. []

Share :

Baca Juga

News

Pemko Lhokseumawe Menerima Penghargaan Tahun 2024 dari BPJS Kesehatan

News

TP PKK Lhokseumawe Bawakan Lagu Bungong Jeumpa di Lomba Paduan Suara HKG Ke-52

Daerah

Pemilik Galian C Alue Leuhop Cot Girek Bantah Gunakan BBM Bersubsidi

News

Hebat, Mahasiswi Migas PNL Kembali Raih Prestasi 

News

Total 14 Warga Meninggal Dunia Akibat Banjir dan Longsor di Kabupaten Luwu

News

Ciptakan Iklim Komunikasi Positif Dengan Karyawan dan Stakeholder, PT PIM Gelar acara Halal Bihalal

News

Upaya Penanggulangan Bencana Kota Lhokseumawe 2024

News

10 Partai Politik Bentuk Koalisi Aceh Utara Maju