Home / Daerah

Selasa, 6 Februari 2024 - 15:12 WIB

Ini Pesan Camat Usman K di Akhir Jabatannya

Foto:foto Raja batasaceh.com

Foto:foto Raja batasaceh.com

Share
Foto:Raja Batasaceh.com

Batasaceh.com-Kegiatan perpisahan Camat Tanah Luas Usman K, S.Sos, yang memasuki masa pensiun digelar dengan meriah di Balai Serba Guna Kecamatan setempat, Selasa, 6 Februari 2024.

Jabatan Camat saat ini dipegang oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Bakhtiar, SE, yang ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (PLT).

Kegiatan perpisahan ini diselenggarakan atas inisiatif Forum Geuchik Tanah Luas. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Muspika (Musyawarah Pimpinan Kecamatan) setempat, tokoh masyarakat, serta para Geuchik (Kepala Desa) se-Kecamatan Tanah Luas.

Ketua Forum Geuchik Tanah Luas A. Halim mengatakan, acara ini menjadi momen penting untuk mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih atas dedikasi serta pengabdian yang telah diberikan selama bertahun-tahun.

Baca Juga :   Lhokseumawe Kembali Raih Predikat WTP dari BPK RI Perwakilan Aceh
Foto:Raja Batasaceh.com

“Semoga perpisahan ini menjadi momentum bagi Camat Usman untuk melangkah ke babak baru dalam hidupnya,” ujar A. Halim.

Dia mengajak semua pihak untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan dalam membantu pemerintah Kecamatan demi terwujudnya kemajuan pembangunan di Tanah Luas untuk menjadi lebih baik.

“Semoga tetap menjadi komunitas yang solid dan berdaya untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan yang lebih baik lagi di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Usman K, S.Sos, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang telah diberikan selama menjabat sebagai Camat Tanah Luas. Ia juga berpesan agar kebersamaan dan sinergi antara pemerintah kecamatan, desa, serta masyarakat terus terjaga demi kemajuan Tanah Luas ke depan.

Baca Juga :   Lhokseumawe Kembali Raih Predikat WTP dari BPK RI Perwakilan Aceh
Foto:foto Raja batasaceh.com

Acara perpisahan ini diwarnai dengan berbagai penyerahan bingkisan sebagai bentuk penghormatan terhadap perjalanan karier serta kontribusi yang telah diberikan oleh Camat Usman. Semua pihak yang hadir merasa haru atas kepergian beliau namun juga penuh dengan doa restu untuk masa pensiun yang lebih baik di kemudian hari.

Pada kegiatan tersebut, juga dilakukan seremoni lepas sambut Danramil 10 TNL, dimana Kapten Infantri Zulkhairi yang telah pindah tugas digantikan oleh Kapten Infantri Bahtera L Purba sebagai Danramil baru di Kecamatan Tanah Luas.[]

 

 

Share :

Baca Juga

Daerah

Plt Camat Tanah Luas Lantik 49 Tuha Peut Dalam 3 Kemukiman

Daerah

Pemilik Galian C Alue Leuhop Cot Girek Bantah Gunakan BBM Bersubsidi

Daerah

Praktek Pungli Terhadap Siswa Kembali Terjadi di Aceh Utara

Daerah

PT PIM Fasilitasi Manasik Calon Jamaah Haji Aceh Utara

Daerah

Pokdarwis Pirak Tour Tabur 1000 Benih Ikan Nila di Rumah Cut Mutia

Daerah

Proses Proyek Bendungan Krueng Keureuto Sudah capai 91,8 Persen

Daerah

Pemkab Aceh Jaya Raih Opini WTP Berturut-Turut Ke-11 kalinya dari LHP BPK Perwakilan Provinsi Aceh

Daerah

Peringati HUT PT Pupuk Indonesia Yang Ke-12 Tahun, PT PIM Tanam 750 Pohon