Home / News

Sabtu, 15 Juni 2024 - 22:13 WIB

AKBP Setiyawan Eko Prasetiya Pimpin Upacara Sertijab PJU Polres Gayo Lues

pp
Share

Batasaceh.com – Kepolisian Resor (Polres) Gayo Lues gelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama (PJU) Polres Gayo Lues.

 

Upacara yang berlangsung khidmat ini dipimpin langsung oleh Kapolres Gayo Lues, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K. yang bertempat di Halaman Apel Polres Gayo Lues, Sabtu, 15 Juni 2024.

 

Kegiatan Upacara dihadiri oleh seluruh jajaran pejabat dan personel Polres Gayo Lues. Dalam sambutannya, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya menekankan pentingnya peran setiap anggota kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Gayo Lues.

 

“Kita semua memiliki tanggung jawab besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita. Sertijab ini merupakan bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja organisasi, agar kita dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar AKBP Setiyawan.

 

Sertijab kali ini melibatkan beberapa posisi strategis di Polres Gayo Lues, di antaranya adalah Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, dan Kapolsek Blangkejeren. Pejabat yang baru diangkat diharapkan dapat segera menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan integritas.

 

Kabag SDM Polres Gayo Lues, AKP Iskandar, S.Pd, dalam keterangannya menjelaskan bahwa mutasi dan pergantian jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang biasa dan merupakan bagian dari dinamika organisasi.

Baca Juga :   Pj Bupati Aceh Utara Serahkan 10 Juta Bendera Merah Putih

 

“Mutasi ini adalah hal yang rutin dalam organisasi Polri. Hal ini dilakukan untuk penyegaran, pengembangan karier, serta optimalisasi kinerja agar setiap anggota dapat memberikan kontribusi terbaiknya di posisi yang baru,” jelas AKP Iskandar.

 

Berikut nama-nama Pejabat Utama Polres Gayo Lues yang melaksanakan Serah Terima Jabatan hari ini AKP Gomgom Tampubolon Jabatan Lama Kasubbagfaskon Baglog Polres Aceh Tenggara Polda Aceh diangkat dalam Jabatan Baru Sebagai PS. Kabaglog Polres Gayo Lues Polda Aceh, AKP Yasir Arafat Riza Habibi, S.H., M.H. Jabatan Lama Kasatresnarkoba Polres Gayo Lues Polda Aceh diangkat dalam Jabatan Baru Sebagai Kasatresnarkoba Polres Bireuen Polda Aceh, IPTU Yose Rizaldi, S.H. Jabatan Lama Pama Polres Aceh Tamiang Polda Aceh diangkat dalam Jabatan Baru Sebagai Kasatresnarkoba Polres Gayo Lues Polda Aceh, IPTU Karianto.P Jabatan Lama Kasatintelkam Polres Gayo Lues Polda Aceh diangkat dalam Jabatan Baru Sebagai Panit 1 Subdit 4 Ditintelkam Polda Aceh, IPDA Suheri, S.H. Jabatan Lama PS. Kaurmintu Subbagrenmin Ditintelkam Polda Aceh diangkat dalam Jabatan Baru Sebagai PS. Kasatintelkam Polres Gayo Lues Polda Aceh, IPTU Ridwansyah Jabatan Lama Kasatsamapta Polres Gayo Lues Polda Aceh diangkat dalam Jabatan Baru Sebagai PS. Kasubbagwatpers BAG SDM Polres Aceh Tenggara Polda Aceh, IPTU Irwansyah, S.H. Jabatan Lama Kapolsek Blangkejeren Polres Gayo Lues Polda Aceh diangkat dalam Jabatan Baru Sebagai PS. Kasatsamapta Polres Gayo Lues Polda Aceh, IPDA Safuandi. S Jabatan Lama Kaurbinopsnal Satresnarkoba Polres Gayo Lues Polda Aceh diangkat dalam Jabatan Baru Sebagai PS. Kapolsek Blangkejeren Polres Gayo Lues, pungkasnya.

Baca Juga :   DPMPPKB Aceh Utara dan BKKBN Aceh Gelar Layanan KB dan KBKR di Gampong Seureuke

 

AKP Iskandar juga menyampaikan harapannya agar para pejabat yang baru dilantik dapat segera beradaptasi dengan tugas dan tanggung jawab yang baru. “Kita berharap pejabat yang baru dapat segera menyesuaikan diri dan memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugasnya. Kerjasama dan koordinasi yang baik antar semua lini sangat diperlukan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif,” tambahnya.

 

Upacara Sertijab ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru oleh Kapolres Gayo Lues beserta jajaran, serta foto bersama sebagai bentuk dokumentasi kegiatan. Dengan adanya pergantian ini, diharapkan Polres Gayo Lues dapat semakin meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan di wilayahnya.[]

Share :

Baca Juga

Daerah

PT PIM Salurkan Bantuan Pemulihan Pasca Bencana Angin Kencang di Tanah Luas

Daerah

DPMPPKB Aceh Utara dan BKKBN Aceh Gelar Layanan KB dan KBKR di Gampong Seureuke

News

Pj Bupati Aceh Utara Serahkan 10 Juta Bendera Merah Putih

Daerah

Kolaborasi dengan PDGI, PT PIM Realisasikan Program Aku Sehat ( AKSA )

News

Korban Tenggelam di Kuala KruengMane Ditemukan, Satu Selamat Dua Meninggal

News

Puluhan Warung di Simpang Rangkaya Diterjang Angin KencangĀ 

News

AKBP Deden Heksaputera Serahkan Tongkat Komando Kepada Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti

News

PURNAMA FC BOYONG TROPI PIALA APOTIK ZID CUP 1 2024