Home / News

Senin, 3 Juni 2024 - 10:28 WIB

PT Pupuk Iskandar Muda Raih Penghargaan di ajang Penganugerahan Serambi Award 2024 dengan Tema Pelopor Go Green di Aceh Utara.

Share

Banda Aceh 31 Mei 2024 – PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) berhasil meraih penghargaan di ajang Penganugerahan Serambi Award 2024 dengan kategori pelopor Go Green di Aceh Utara yang diselenggarakan di Gedung AAC Dayyan Dawood Banda Aceh.

Penghargaan diterima oleh Vice President TJSL & Humas Saiful Rakjab mewakili Direksi PT PIM. Penganugerahan ini diberikan sebagai penghargaan atas konsistensi Perusahaan dalam penghijauan dan menjaga Lingkungan secara Global guna untuk mendukung pencapaian Proper Emas Perusahaan pada Tahun 2024.

Saiful mengungkapkan rasa syukur atas anugerah bergengsi yang diterima, penghargaan ini merupakan hasil karya dan peran Perusahaan dalam pengelolaan industri yang ramah lingkungan dan dapat memberikan kontribusi untuk meningkatkan kemakmuran bagi masyarakat.ujar saiful

Baca Juga :   Pj. Bupati Aceh Jaya Hadiri Acara Peumeunap dan Seumeuleung Raja Nanggroe Daya ke-544 Tahun 2024

Pemimpin Redaksi Serambi Indonesia Zainal Arifin menyampaikan bahwa Penghargaan yang dikemas dalam acara Serambi Award tahun 2024 ini mengusung tema Sinergi membangun Negeri merupakan ajang Penghargaan yang diberikan kepada   Pemerintah Daerah atau Lembaga/Instansi yang selama ini sudah berperan dalam membangun masyarakat dalam berbagai bidang seperti kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan juga peningkatan  sumber daya manusia.

Kemudian Pj Gubernur Aceh, Bustami Hamzah mengapresiasi pelaksanaan Serambi Award dan semoga ini bisa menjadi motivasi bagi semua Pihak untuk terus berbuat dan memberikan yang terbaik bagi negeri. Pj Gubernur Aceh juga mengharapkan dukungan untuk kelancaran Pelaksanaan PON yang akan dilaksanakan di Provinsi Aceh dan Sumut. Dukungan dari semua pihak sangat dibutuhkan untuk menyuskseskan agenda besar tersebut terutama sebagai tuan rumah penyelenggara PON XXI  pada bulan November 2024 bersama dengan Provinsi Sumut, tutupnya.

Baca Juga :   PT. Pema Global Energi Serahkan 33 Sapi Kurban kepada Masyarakat Aceh Utara

Ajang Serambi Award tahun 2024 dihadiri oleh Segenap Forkopimda Aceh baik di tingkat provinsi maupun di tingkat Kabupaten/kota, Pimpinan BUMN dan BUMD, Pimpinan Universitas / Lembaga Pendidikan dan Juga tokoh-tokoh yang telah memberikan kontribusinya bagi kemajuan daerah dan memberikan peran bagi kemaslahatan masyarakat.

PT Pupuk Iskandar Muda terus berkomitmen untuk membangun negeri dengan mendukung ketahanan pangan nasional dengan menghadirkan  industri yang ramah lingkungan dan terus memberikan nilai kepedulian dan manfaat bagi masyarakat.

Share :

Baca Juga

News

PT. Pema Global Energi Serahkan 33 Sapi Kurban kepada Masyarakat Aceh Utara

News

Pemko Lhokseumawe Salurkan Bantuan Hewan Qurban 

News

AKBP Setiyawan Eko Prasetiya Pimpin Upacara Sertijab PJU Polres Gayo Lues

Daerah

PT PIM Gelar Panen Padi Perdana di Aceh Utara

News

Pj. Bupati Aceh Jaya Terima Zakat Perusahaan Bank Aceh Syariah Cabang Calang Sebesar Rp 500 Juta

News

Kapolres Aceh Utara Gelar Bakti Sosial Peringati Hari Bhayangkara ke-78

News

PT PIM Gelar Khitan Massal Untuk Anak Lingkungan

Hukum

Kajari Aceh Utara Sosialisasi Penerangan Hukum Kepada Seluruh Perangkat Gampong di Tanah Jambo Aye